Kata-Kata Bucin Sedih, Singkat, Bikin Baper & Penuh Makna

 Kata-Kata Bucin Sedih, Singkat, Bikin Baper & Penuh Makna

Bucin adalah kata yang sering disebutkan anak muda era kini. Bucin adalah akronim dari budak cinta. Kata ini sering dilontarkan pada mereka yang nggak dapat berpaling dari cinta. Bahkan saking bucinnya, banyak tindakan irasional yang dilakukan. Namun tidak hanya bahagia saja, sikap bucin ini dapat mempunyai kesedihan mendalam.

Terutama pas patah hati habis putus, cinta bertepuk sebelah tangan, kesulitan move on, dan pas patah hati. Betapa sedihnya seorang bucin jika jalinan cintanya tidak terjadi mulus. Perasaan sedih tak tertahankan dapat menyebabkan motivasi dan gairah hidup turun.

Masih Ingat Mumuk Gomez? Begini Kabarnya Usai Menikahi Juragan Bakso!

Parahnya lagi, rasa sedih ini kadang waktu menyebabkan bingung. Tidak menyadari mesti mencurahkan kepada siapa. Cukup memendam kesedihan ini tidak dapat dapat menyebabkan hati tenang. Kini ada solusi yang dapat disita oleh bucin cinta. Terdapat kata-kata bucin sedih yang berfungsi untuk menggambarkan perasaan.


Nah, tersebut ini kumpulan kata-kata bucin sedih, disatuka Dream dari beraneka sumber. Kata-kata ini amat cocok dijadikan caption WA singkat bucin kata-kata bucin 



Setidaknya kamu mesti tahu, jika orang lain juga dapat mengalami sedih karena cinta. Jadi yang namanya bucin itu dapat terjadi pada siapa saja. Berikut kata-kata bucin sedih yang bikin galau:


40 Quote Hari Minggu yang Bisa Bikin Momen Liburan Bertambah Bersemangat

" Aku amat bersahabat dengan luka hingga lupa rasanya bahagia."

" Aku baru sadar, ternyata bersikap bodoh amat itu lebih menggembirakan daripada hiraukan namun tidak dihargai."

" Seperti aku mesti mengikhlaskanmu. Sedangkan kamu pernah jadi punya ku."

" Sembuhkan pernah hatimu sebelum akan memulai kisah yang baru lagi."

" Sakit hati ini telah terasa terasa, sehabis lama aku memendam perasaan sedih dan kecewa."

" Kisah cinta orang lain kayak es krim paddle pop rainbow, kisah cintaku kayak es batu, tawar dingin dan keras."

" Ada kesadaran di dalam diamku. Ada penghargaan di dalam teriakku, namun tetap saja ada yang pergi meninggalkanku."

" Bodohnya aku tetap terasa cemburu, dikala melihatmu dengan kekasih yang baru."

" Kamu tidak hanya menduakanku, namun kita. Kamu tidak hanya menghancurkan hatiku, namun menyebabkan kerusakan era depan kita."

" Aku senang menanti meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku menyadari jika kamu ingin kamu tinggalkan."

" Bukannya tak pantas bikin ditunggu, hanya saja sering memberi harapan palsu."

" Coba kamu yang berada di posisiku, selanjutnya kamu ditinggalin gitu aja mirip orang yang lo sayang banget."

" Cuek, pasti sakit, dikecewakan pasti sedih. Namun, ditinggal pergi tanpa alasan sungguh merana."

" Semenjak aku berhenti meminta pada dirimu, aku jadi tidak motivasi di dalam segala hal."

" Mungkin kebahagiaan bersamamu hanya seperti mimpi, namun biarlah mimpi itu konsisten menemani di tiap-tiap tidurku."

" Semakin aku menyadari bagaimana sikapmu, jadi aku letih untuk menjaga jalinan ini."

" Tidak hiraukan seberapa ingin kamu ulang ke era lalu, di sana tetap tidak dapat ada perihal baru yang dapat kamu lihat."

" Ada rasa jemu pas bertahan, namun ada sakit pas meninggalkan."

" Semoga kamu kan menyadari mengenai perasaanku ini, maaf ku telah terbuai dapat indahnya cinta."

" Setelah kamu pergi, aku jadi menyadari bahwa orang baik dapat bersanding dengan orang yang baik pula."


" Aku menyadari ini amat salah, namun hatiku telah berpindah arah."

" Kalaupun aku jatuh cinta dengan orang lain, perasaan itu tidak dapat pernah mirip dikala aku mencintaimu."

" Aku tetap menunggumu, menanti centang biru yang tak lekas berbalas."

" Aku hanya penikmat senyumanmu, bukan pemilik, lebih-lebih penyebab."

" Aku semata-mata daun yang jatuh dengan terpaksa, karena lepas dari ranting yang lama jadi sandaran."

" Luka terdalam adalah dikala kamu tak dapat lihat dengan mata, dan kesedihan terpendam adalah dikala kamu tak dapat mengucapkan dengan kata-kata."

" Kamu adalah patah hati paling baik yang tak dapat pernah aku sesali."

" Apakah keliru jika kita berdoa meminta untuk dihilangkan ingatan kita dapat segalanya."

" Aku hanya ingin cinta yang sederhana. Cintai aku tanpa batas rasa sayang. Menetaplah jangan hanya semata-mata menemani."

" Mungkin, kita sepenggal kisah yang lupa ditamatkan oleh penulisnya. Lalu, terkubur pas hingga menyebabkan tokoh utama terlilit kenangan."

" Dulu kamu mendefinisikanmu sebagai cinta satu-satunya. Namun kini sehabis bersua dengan dia, definisimu mengenai ’cinta satu-satunya’ telah beralih makna."

" Tiba tiba saja kau menghilang. Ataukah aku yang sesungguhnya tidak pernah membalas semua sapaanmu."

" Tersenyum bukan artinya bahagia, namun kadang waktu itulah cara paling baik untuk menyembunyikan hati yang tengah terluka."

" Kamu telah jadi bagian dari konsep era depanku, kamu pergi, aku takut era depanku tak ulang prima tanpamu."

" Ketika Tuhan menambahkan satu kebahagiaan untukku, maka aku menentukan menambahkan kebahagiaan itu untukmu."

" Cinta namun tak dianggap itu seperti sakit namun tak berdarah."

" Aku tidak menyadari apakah tempatku amat di sini. Aku tidak miliki seorangpun untuk diajak bicara."

" Kamu amat mencintai seseorang dikala kamu tidak dapat membencinya kendati ia telah menyakitimu."

" Seandainya tidak ada badai, pelangi tidak dapat muncul. Untuk itu, belajarlah dari badai yang menimpamu."

" Mencintaimu di dalam pas yang lama pasti aku bisa, namun kehilanganmu sebentar saja sungguh berat rasanya."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Pasang Paving Block Beserta Alat & Bahan

Trik Bikin Bisnis Online Kamu Berkembang, Sudah Terbukti Sukses!

Pembangkit Listrik Tenaga Surya TerpusatPLTS Terpusat Off Grid Hybrid